Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Pemkab Lampung Selatan Raih Penghargaan TLHP Terbaik se-Provinsi Lampung

4 December 2018

Bagikan:

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menerima penghargaan dari Pemerintah Provinsi Lampung sebagai kabupaten yang menyelesaikan tindak lanjut hasil pemeriksaan (TLHP) dari Inspektorat Provinsi Lampung.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Gubernur Lampung Bachtiar Basri kepada 3 kabupaten yang menyelasikan TLHP terbaik dalam acara Gelar Pengawasan Daerah (Gelarwasda) Provinsi Lampung tahun 2018.

Penghargaan tersebut diterima langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto di Negeri Baru Resort (NBR) Kalianda, Selasa (4/12/2018) malam.

Adapun 3 kabupaten terbaik yang menerima penghargaan yaitu, peringkat pertama adalah Kabupaten Lamsel, peringkat kedua Kabupaten Way Kanan, dan peringkat ketiga diraih Kabupaten Lampung Timur.

Baca juga : Lampung Selatan Terima Penghargaan Penyelesaian Tindak Lanjut Hasil Pemeriksaan Terbaik se-Provinsi Lampung

Sementara, pantauan Diskominfo Lamsel, selain pemerintah kabupaten/kota, penghargaan penyelesaian tindak lanjut hasil pemeriksaan dari Inspektorat Provinsi Lampung, juga diberikan kepada MKKS SMA dan MKKS SMK kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Untuk MKKS SMA, peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Tulang Bawan Barat, peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Lampung Barat, dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Way Kanan.

Sedangkan, untuk MKKS SMK, peringkat pertama diraih oleh Kabupaten Lampung Tengah, peringkat kedua diraih oleh Kabupaten Lampung Selatan, dan peringkat ketiga diraih oleh Kabupaten Lampung Timur. (/az)

Bagikan:

Last modified: 4 December 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *