Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Wakil Bupati Senam Perdana Bersama Jajaran Pemkab Lamsel

26/02/2016

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Usai dilantik menjadi Wakil Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto yang menjadi pasangan Bupati DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum melaksanakan kegiatan rutin sebagai orang nomor dua di Bumi Khagom Mufakat. Jum’at (19/02) pagi, Nanang melakukan senam kesegaran jasmani yang merupakan senam perdananya bersama seluruh jajaran di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan. Meskipun senam yang biasanya dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab Lampung Selatan dialihkan ke Alun-alun Kota Kalianda (eks Lapangan Cipta Karya), namun tidak mengurangi antusias para pegawai untuk mengikuti senam tersebut.
Usai senam bersama, Nanang Ermanto mengatakan, selain mengikuti kegiatan rutin, dirinya bersama Bupati Zainudin Hasan akan turun ke desa-desa untuk untuk menyerap langsung aspirasi masyarakatnya. “Kegiatan turun ke desa-desa ini mungkin sebulannya 2 sampai 3 kali, sehingga kepentingan masyarakat banyak akan tetap menjadi perhatian kami. Karena kami ini dari rakyat, dan untuk rakyat,” ujar Sekretaris DPC PDI Perjuangan Lamsel ini.
Nanang menambahkan, dia juga berencana akan melakukan kegitan pemerintah yang langsung bersentuhan dengan masyarakat, bahkan ia juga akan merubah rumah dinas Wakil Bupati menjadi terbuka untuk seluruh masyarakat Lampung Selatan. “Selama ini rumah dinas terkesan eksklusif hanya boleh masuk para pejabat tertentu saja. Nanti kita akan rubah agar rumah dinas Wakil Bupati sebagai sarana diskusi atau pertemuan masyarakat yang ingin langsung menyampaikan aspirasi atau keluhannya,”pungkasnya.

41total visits,1visits today

Last modified: 26/02/2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *