Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

6 Tips Mudik ala Zainudin Hasan

21/06/2017

KALIANDA  (Diskominfo Lamsel)  –   Peringatan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah tinggal menghitung hari. Di Indonesia, lebaran bagi umat muslim ini identik dengan mudik. Yaitu perjalanan pulang seseorang menuju kampung halaman, berkaitan dengan mudik banyak pihak yang memberikan tips bermudik.
Termasuk Bupati Lampung Selatan H. Zainudin Hasan. Orang nomor satu di kabupaten berjuluk “Khagom Mufakat” ini berbagi tips kepada pemudik melalui akun media sosial resminya Zainudin Hasan. Postingan yang diunggah sekitar pukul 13.00 WIB, Rabu (21/6/2017) itu berisikan tips bermudik ala Zainudin Hasan.
Ada enam tips yang disarankan Zainudin kepada pemudik. Antara lain memastikan rumah terkunci rapat baik jendela maupun pintu; tutup semua kran air; cabut stop kontak listrik seluruh peralatan rumah tangga elektronik seperti kulkas, TV, kipas angis dll; cabut regulator tabung gas untuk menghindari kebocoran; serta berkoordinasi dengan tetangga, RT/RW untuk membantu mengawasi rumah saat keadaan kosong.
“Selamat Mudik, Hati-hati dijalan, Semoga Selamat Sampai tujuan. Salam hangat dari saya untuk keluarga di kampung halaman,” tulis Zainudin Hasan.
Sumber : radarlampung.com

130total visits,2visits today

Last modified: 21/06/2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber