Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

28 Penyuluh Diangkat Menjadi CPNS

26/06/2017

KALIANDA  (Diskominfo Lamsel)  –   Dua puluh delapan orang Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu (THL-TB) di Kabupaten Lampung Selatan mendapatkan berkah di penghujung bulan Ramadhan 1438 Hijriah tahun ini.
Sebab, mereka diangkat menjadi CPNS berdasarkan Surat Keputusan (SK) Bupati Lamsel Nomor : 800/341/V.05/2017 tentang pengangkatan calon pegawai negeri sipil dari program tenaga harian lepas -tenaga bantu penyuluh pertanian Kementerian Pertanian Republik Indonesia untuk tahun 2017.
SK tersebut diserahkan Bupati Lampung Selatan DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum di aula Rajabasa Kantor Bupati Lamsel, Selasa (20/6). Dalam arahannya Zainudin berpesan kepada para CPNS dari Tenaga Harian Lepas – Tenaga Bantu (THL-TB) Penyuluh Pertanian RI yang baru saja diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkup Pemkab Lamsel, untuk giat dan disiplin bekerja menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai apartur negara.
“Saya berpesan kepada para penyuluh pertanian yang sudah di angkat menjadi CPNS harus bisa meningkatkan kinerjanya. Jangan sampai status CPNS nya nanti dibatalkan,”ujar Zainudin.
Zainudin juga mengucapkan selamat kepada para penyuluh yang diangkat menjadi CPNS. “Saya ucapakan selamat untuk saudara penyuluh yang tahun ini sudah diangkat menjadi CPNS Kabupaten Lamsel,”ucapnya.
Tak ketinggalan Zainudin juga berpesan agar para penyuluh tak hanya meningkatkan kinerja tetapi juga harus rajin beribadah. “Saya harap pesan yang disampaikan ini untuk selalu diingat, yakni meningkatkan etos kerja, rajin ibadah, serta bersodakoh,” harapnya
Sumber : radarlamsel.com

344total visits,3visits today

Last modified: 26/06/2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber