Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Rangkaian HUT Ke-18, DWP Lampung Selatan Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

26/10/2017

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Sebagai bentuk perhatian dan kepedulian terhadap anak-anak di Pondok Pesantren (Ponpes) serta Panti Asuhan, Istri Pegawai Negeri Sipil Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan menggelar kegiatan Bhakti Sosial (Baksos), Kamis (26/10).
Baksos yang dipimpin langsung Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy dikuti seluruh jajaran pengurus DWP Kabupaten Lampung Selatan diawali dengan menyambangi Ponpes Darul Hikmah yang berada di Desa Taman Agung, Kecamatan Kalianda, dengan menyerahkan bantuan berupa sembilan bahan pokok (sembako).
Dalam penyampaiannya, Ketua DWP Lampung Selatan Siti Fatimah Fredy mengatakan, bahwa Baksos yang dilaksanakan merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) DWP Kabupaten Lampung ke-18, dengan harapan bantuan yang diberikan bisa bermanfaat serta dapat meringankan beban dan kesulitan yang dialami oleh sesama.
”Kami berharap bantuan yang diberikan ini dapat diterima, jangan melihat dari nilai materinya, tetapi ini merupakan sebagai wujud rasa kepedulian dan niat tulus kami untuk berbagi kepada sesama khususnya kepada anak-anak panti asuhan,”ujar Siti Fatimah saat menyampaikan kata sambutan di Ponpes Darul Hikmah.
Selain itu, Siti Fatimah juga berharap, dengan dilaksanakannya Baksos tersebut, akan dapat menggugah warga masyarakat yang lain, yaitu kalangan mampu secara ekonomi, untuk mengikuti jejak seperti yang dilakukan DWP Lampung Selatan di Pondok Pesantren Darul Hikmah Kecamatan Kalianda.
“Mudah-mudahan dengan kegiatan ini akan tumbuh rasa kebersamaan di antara warga masyarakat yang lain. Dan semoga niat tulus kami ini dapat menjadi amal kebajikan bagi kita semua, serta menjadi teladan bagi saudara-saudara kita yang lain, untuk ikut peduli terhadap sesama yang membutuhkan uluran tangan,”katanya.
Sementara itu, Ketua Pengasuh Pondok Pesantren Darul Hikmah Ustadz Ali Warok Abul Hasan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ketua DWP Kabupaten Lampung Selatan dan seluruh jajaran pengurusnya yang telah memberikan bantuan kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren Darul Hikmah.
Usai menyerahkan bantuan di Ponpes Darul Hikmah, Siti Fatimah berserta jajaran pengurus DWP Lampung Selatan melajutkan kegiatan Baksos dengan membagikansebanyak 250paket sembako kepada petugas kebersihan dan tenaga honorer dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, di Aula Sebesi, Gedung PKK Lampung Selatan.

384total visits,1visits today

Last modified: 26/10/2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber