Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Semarak Kecamatan Kalianda 2017 Resmi Dibuka Untuk Kali Ketiga

20/12/2017

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Pemerintah Kecamatan Kalianda, Lampung Selatan, menggelar pameran pembangunan tingkat kecamatan yang bertemakan “Semarak Kecamatan Kalianda 2017”.
Kegiatan yang dibuka secara resmi oleh Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Pembangunan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Ir. Erlan Murdiantono, Rabu (20/10) sore, di Lapangan Cipta Karya Kalianda, merupakan yang kali ketiga digelar Pemerintah Kecamatan Kalianda.
Camat Kalianda, Erdiansyah, SH, MM dalam sambutannya mengatakan, Semarak Kecamatan Kalianda merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahun. Menurutnya, kegiatan itu merupakan satu-satunya yang diadakan oleh kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan.
“Alhamdulillah setiap tahunnya sukses digelar, dan ini yang ketiga kalinya, mudah-mudahan tahun ini dan tahun-tahun berikutnya bisa sukses kita laksanakan. Dan ini hanya satu-satunya di Kabupaten Lampung Selatan digelar di Kecamatan Kalianda,” ujarnya saat menyampaikan sambutan.
Dirinya menyampaikan, pameran pembangunan tingkat kecamatan ini sengaja digelar agar masyarakat dapat mengetahui kegiatan pembangunan yang ada di desa. Selain itu, juga sebagai ajang promosi untuk menampilkan produk-produk unggulan di tingkat desa.
“Ini dalam rangka sebagai media informasi pembangunan bagi masyarakat, mengingat dengan adanya ADD yang cukup besar masyarakat ingin tahu kegiatan pembangunan yang ada di desa. Nah disinilah masyarakat bisa melihat apa yang dikerjakan di desa tersebut,” katanya.
Berdasarkan pantauan, kegiatan itu diikuti oleh 25 stand dari desa se-Kecamatan Kalianda, dan 1 stand diisi oleh 4 kelurahan yang ada di Kecamatan Kalianda. Penampilan artis ibukota, Kiki ‘The Potters’ pun menambah semarak kegiatan yang akan berlangsung selama 4 hari, mulai tanggal 20 hingga 24 Desember 2017.

576total visits,2visits today

Last modified: 20/12/2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber