Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Diskominfo Pemkab Lampung Selatan Gelar Sertijab Pimpinan

20/04/2018

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Pasca pelantikan pejabat struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Rabu (18/4) kemarin, Dinas Komunikasi dan Infomatika (Diskominfo)  menggelar serah terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, dari  kepala dinas yang lama ke Pelaksana Tugas (Plt) kepala dinas baru, di kantor Diskominfo setempat, Jumat (20/4).
Prosesi serah terima ditandai dengan penandatanganan berita acara, dari pejabat lama Hendra Jaya, S.Sos ke pejabat baru M. Sefri Masdian, S.Sos dengan daftar lampiran berupa posisi pertanggungjawaban keuangan, inventaris barang, maupun arsip suat lainnya.
Kepala Diskominfo yang lama, Hendra Jaya yang kini mengemban amanah sebagai Camat Kecamatan Katibung menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya serta permohonan maaf kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) Diskominfo selama bekerja kurang lebih 8 bulan.
“Kita dipisahkan hanya karena tugas dan amanah, tetapi kebersamaan dan hubungan silaturahmi yang baik selama ini tidak akan berakhir. Apabila selama kepemimpinan saya ada hal-hal yang kurang kurang berkenan, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya. Semoga kedepan Dinas Kominfo akan lebih maju dibawah pemimpin yang baru,” kata Hendra Jaya.
Senada disampaikan Plt. Kepala Diskominfo yang baru, M. Sefri Masdian berharap kebersamaan yang telah terjalin dengan baik selama ini tetap terjaga. Dirinya berupaya semaksimal mungkin memberikan kinerja terbaik bagi kemajuan Lampung Selatan kedepan.
“Kerjasama yang telah terjalin selama ini kiranya tetap dipertahankan. Dan semoga di tempat tugas yang baru Pak Hendra Jaya lebih sukses mengemban amanah, dan tentunya ini bisa membawa kebaikan kepada kita semua,” kata Sefri sapaan akrabnya.

572total visits,1visits today

Last modified: 20/04/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber