Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hari Pertama UNBK, Zainudin Hasan Tinjau Pelaksanaan Di SMPN 1 Sidomulyo

23/04/2018

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Bupati Lampung Selatan, DR. H. Zainudin Hasan, M.Hum meninjau pelaksanaan hari pertama Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) di SMP Negeri 1 Sidomulyo, Senin (23/4).
Dari pantauan tim lampungselatankab.go.id Zainudin yang didampingi Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amirico, S.STP, MH, sempat masuk sebentar ke dalam ruangan untuk memberikan motivasi kepada siswa yang akan melaksanakan UNBK.
“Jangan lupa berdoa, kerjakan dengan sungguh-sunguh, sehingga nanti hasil penilaiannya bisa maksimal,” tutur Zainudin kepada siswa SMP Negeri 1 Sidomulyo.
Selanjuntya, Zainudin juga sedikit memberikan pengarahan kepada beberapa guru dan pengurus sekolah di ruang guru setempat. Zainudin pun berharap pelaksanaan UNBK tahun 2018 bisa berjalan lancar dan aman.
Diketahui, Ujian Nasional tingkat SMP yang berlangsung dari 23-26 April 2018, diikuti peserta sebanyak 15.947 siswa. Dari 240 sekolah yang ada di Lampung Selatan, baru 24 sekolah dengan peserta sebanyak 3.053 yang melaksanakan UNBK. Sisanya masih melaksanakan Ujian Nasional Berbasis Kertas Pensil (UNKP).

469total visits,1visits today

Last modified: 23/04/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber