Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Lampung Selatan Ambil Bagian Dalam Pameran Produk Kerajinan INACRAFT 2018

25/04/2018

JAKARTA (Diskominfo Lamsel) – Ketua Tim Penggerak PKK sekaligus Ketua Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan, Jasmine Shahnaz Zainudin didampingi jajaran pengurus menghadiri pameran produk kerajinan internasioanl atau International Handcraft Trade Fair (INACRAFT) 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta, Rabu (25/4).
INACRAFT yang mengangkat tema “The Loftiness of North Sumatera” dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia, Jusuf Kalla didampingi Ibu Mufidah Kalla. Pameran produk kerajinan internasional itu akan berlangsung 25-29 April 2018.
Dilansir dari laman resmi INACRAFT 2018, perhelatan INACRAFT menjadi mata air dan sumber inspirasi bisnis beragam kerajinan dan seni budaya tanah air, khususnya Indonesia.
Ketua Dekranasda Lampung Selatan, Jasmine Shahnaz Zainudin mengatakan, keikutsertaan stand Dekranasda Kabupaten Lampung Selatan dalam ajang itu untuk menunjukkan bahwa Lampung Selatan memiliki  berbagai macam kerajinan tangan yang dihasilkan oleh masyarakat.
Selain itu menurutnya, sebagai bagian upaya untuk mengembangkan potensi sehingga mampu bersaing dengan provinsi, kabupaten dan kota lainnya.
“Dari ajang inilah kita bisa menampilkan beragam kerajinan tangan khas Lampung Selatan. Harapannya Lampung Selatan nanti bisa menjadi wadah industri kerajinan, sehingga akan berdampak positif terhadap perkembangan ekonomi dan lapangan kerja bisa terbuka luas,” singkatnya.

416total visits,2visits today

Last modified: 25/04/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber