Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Bupati Lampung Selatan, Zainudin Hasan Hadiri Musrenbangnas RKP 2019

30/04/2018

KALIANDA (Diskominfo Lamsel) – Bupati Lampung Selatan, Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan Nasional (Musrenbangnas) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) 2019, di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Senin (30/4).
Acara yang dibuka Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo (Jokowi) didampingi Wakil Presiden Jusuf Kalla, dihadiri para pimpinan lembaga tinggi negara, para menteri kabinet kerja, para gubernur, bupati dan walikota se-Indonesia, serta para pemangku kepentingan pembangunan lainnya.
Dalam arahannya, Jokowi meminta seluruh pejabat daerah dan pusat tidak terjebak pada rutinitas yang ujungnya tidak memberikan perubahan pada perekonomian nasional.
“Banyak pola kerja yang hanya buang-buang waktu, contohnya masih panjangnya rantai birokrasi, ini menghambat. Hal seperti ini masih banyak terjadi, dan sudah seharusnya kita tinggalkan,” kata Jokowi
Untuk itu, Jokowi berharap agar seluruh pejabat pusat dan daerah tidak lagi mengikuti pola birokrasi yang berbelit-belit. “Prosedur semacam ini harus di pangkas” pungkasnya.
Acara rutin tahunan kali ini mengusung tema Pemerataan Pembangunan untuk Pertumbuhan Berkualitas. Pada acara itu, Jokowi juga memberikan penghargaan pembangunan daerah kepada sejumlah kepala daerah.
 

590total visits,3visits today

Last modified: 30/04/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber