Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pasca Idul Adha, Nanang Ermanto Silaturahmi Ke Sejumlah OPD

23/08/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel –  Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan kunjungan ke sejumlah Kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab setempat, Kamis (23/8/2018).
Kedatangan Nanang, didampingi Sekreataris Daerah Kabupaten Lamsel, Ir. Fredy SM, MM, Asisten Pemerintah dan Kesejahteraan Rakyat serta Kepala Inspektorat.
Pantauan lapangan, Nanang menyambangi Kantor Inspektorat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah, serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu
Nanang menyampaikan, kedatangannya tersebut bukan untuk melakukan inspeksi mendadak (sidak). Akan tetapi kehadirannya itu hanya sebatas melakukan silaturahmi pasca Hari Raya Idul Adha 1439 Hijriah.
“Saya kan masih baru, ini hanya silatutrahmi saja. Jadi supaya lebih paham dan tahu siapa orang-orangnya, apa tugas dan tanggungjawabnya disitu,” kata Nanang kepada tim ini, disela-sela kunjungannya.
Dia juga mengungkapkan, kehadirannya itu juga sebagai bentuk motivasi kepada bawahannya, sehingga kedepan setiap OPD yang berkaitan dengan pelayanan publik bisa semakin maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.
“Inilah kenapa saya hadir, kita ingin memberikan semangat agar mereka (pegawai, red) lebih mempunyai rasa tanggung jawab, sehingga pelayanannya bisa lebih baik lagi,” tukas Nanang. (/az/ant)

Last modified: 23/08/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber