Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Nanang Ermanto Terima Audiensi Duta Seni Lampung Selatan

03/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, menerima audiensi para duta seni Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Senin (3/9/2018).
Para duta itu seni merupakan jebolan Muli dan Mekahani Kabupaten Lamsel tahun 2018. Salah satunya yakni Muli Lampung Selatan atas nama Yulia Dwi Larasati yang berhasil menjadi runner up 1 (juara 2) pemilihan Muli Lampung tahun 2018.
Pada kesempatan itu, Nanang memberikan apresiasi atas prestasi yang diraih para duta seni yang telah mengharumkan nama Kabupaten Lamsel, serta turut aktif dalam mempromosikan potensi yang ada di Kabupaten Lamsel.
“Ini patut diapresiasi, dan saya akan menghargai sekecil apapun prestasi yang adik-adik peroleh,” ujar Nanang dihadapan para duta seni Lamsel.
Selain itu, pada kesempatan itu Nanang juga meminta, para Muli-Mekhanai Lamsel dapat mempromosikan potensi wisata, budaya, maupun produk asal Lamsel agar dapat dikenal dimata wsiata luar daerah.
“Sebagai generasi muda berprestasi, kalian juga harus dapat menjadi contoh kepada yang lain. Selain itu, adik-adik juga harus dapat menjadi duta dalam mempromosikan potensi yang dimiliki Lampung selatan,” kata Nanang. (/az)

63total visits,1visits today

Last modified: 03/09/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber