Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pimpin Apel Mingguan, Sekda Ingatkan Pentingnya Menjaga Kekompakan

03/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Ir. Fredy SM, MM memimpin apel mingguan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, di Lapangan Korpri setempat, Senin (3/9/2018).
Dalam kesempatan itu, Fredy mengingatkan kepada seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk selalu menjaga kekompakan, keharmonisan, dan menjalin kerja sama yang baik antar rekan kerja.
“Pak bupati selalu mengingatkan kepada kita untuk selalu kompak. Kompak itu dalam arti koordinasi yang baik, tidak ada kegiatan yang tidak terkoordinasi dengan baik. Kita ingin semua saling komunikasi dan berdiskusi dengan baik,” imbuh Fredy.
Selain itu, Fredy mengimbau dan mengajak para pegawai untuk mengikuti apel pagi setiap hari sebelum memulai bekerja. Sebab katanya, mengikuti apel pagi merupakan bagian dari tugas ASN. “Karena apel ini merupakan cermin kedisiplinan kita,” pungkasnya.
Apel tersebut, diikuti Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) / pejabat eselon II, pejabat eselon III, pejabat eselon IV, serta seluruh staf ASN di Lingkungan Pemkab setempat. (/az)
 

Last modified: 03/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber