Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Plt. Bupat Terima Audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Lamsel

04/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menerima audiensi Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Lamsel, di ruang kerjanya, Selasa (4/9/2018).
Ketua Umum Pimpinan Muhammadiyah Kabupaten Lamsel, Drs. H. Muchlisin Ilyas menyampaikan, kunjungannya bersama unsur Pimpinan Muhammadiyah lainnya, dalam rangka bersilaturahmi sekaligus memaparkan program kerja kedepan.
Muchlisin mengatakan, pada dasarnya, program Muhammadiyah selaras dengan pemerintah, seperti bidang kemasyarakatan, pendidikan, ekonomi dan program sosial lainnya.
“Sejak lahir, Muhammadiyah bertujuan membantu pemerintah untuk mensejahterakan masyarakat. Jadi tidak salah jika pemerintah juga membantu Muhammadiyah,” ujar Muchlisin berseloroh.
Senada disampaikan Hj. Suparti, S.Pd, program-program Muhammadiyah banyak yang sama dengan pemerintah, untuk itu perlu bersinergi dengan pemerintah daerah.
“Pada prinsipnya, semua yang kita lakukan untuk mendukung pemerintah daerah,” ujar Suparti, selaku Ketua Aisiyah Lamsel yang merupakan organisasi perempuannya Muhammadiyah.
Menangggapi hal tersebut, Plt. Bupati, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan keluarga besar Muhammadiyah yang telah ikut berperan serta dalam membangun Kabupaten Lamsel.
Ia mengaku, pembangunan di Kabupaten Lamsel tidak akan berjalan sebagaimana yang diharapkan bersama tanpa kebersamaan dan dukungan dari keluarga besar Muhammadiyah.
“Saya senang dengan silaturahmi, karena saya ini terbuka. Jika ada program-program kedepan, sampaikan secara tertulis, agar kita bisa berfikir bersama-sama untuk pembangunan Lampung Selatan,” kata Nanang.
Nanang berharap, Muammadiyah dapat memberi masuk-masukan dalam membangun Kabupaten Lamsel kedepan lebih baik. Dia juga meminta Muhammadiyah mensosialisasikan program-program pemerintah daerah.
“Kita ini diberikan sumber daya alam yang luar biasa, insya Allah, akan kita manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan masyarakat,” tutur Nanang. (/az/kds)

278total visits,1visits today

Last modified: 04/09/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber