Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Sidak Kantor Dishub Lamsel, Nanang Pinta Pegawai Tingkatkan Disiplin Kerja

06/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto melakukan sidak (inseksi mendadak) ke Kantor Dinas Perhubungan (Dishub) setempat, Kamis (6/9/2018).
Kehadiran Nanang yang spontanitas itu, usai meninjau kondisi Gedung Olahraga (GOR) Way Handak yang  lokasinya berada diseberang Kantor Dishub setempat. Nampak pejabat dan pegawai Dishub pun langsung begegas menyambut kedatangannya.
Dihadapan pegawai Dishub yang hadir, Nanang berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) setempat, untuk bekerja secara professional dengan meningkatkan kedisiplinan dan etos kerja yang tinggi.
“Dishub ini merupakan salah satu dinas yang vital fungsinya. Terutama dalam hal menertibkan arus lalu lintas. Disamping itu, bersama dengan Pol PP juga mengamankan kebijakan pemerintah,” imbuh Nanang saat memberikan arahnnya.
Selain itu, Nanang juga meminta agar ASN dilingkup Dishub untuk memiliki rasa kepedulian terhadap kebersihan kantornya. Salah satunya, dengan rutin melakukan gotong royong membersihkan lingkungan kantor.
“Jangan tanya apa yang sudah kalian dapat dari kantor ini, tapi tanya apa yang sudah kalian perbuat untuk kantor ini. Mulai besok rubah pola pikir dan karakter, mulailah gotong royong, tiap pegawai bawa pohon tanam di depan,” tukasnya. (hrm/az)

Last modified: 06/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber