Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Nanang Sambut Kedatangan Jamaah Haji Lampung Selatan Kloter 32

11/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) menyambut kedatangan jamaah Haji Kabupaten Lamsel yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 32, di Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (11/9).
Meski diiringi isak tangis, suka cita nampak diwajah ratusan jamaah haji dan keluarga yang menjemput kepulangan 337 jamaah haji Lamsel usai menunaikan rangkaian ibadah haji lebih kurang 40 hari di tanah suci.
Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengucapkan syukur seluruh jamaah haji Kabupaten Lamsel tiba dengan selamat di tanah air. Dirinya juga mengapresiasi kepada petugas pendamping haji yang telah menjalankan tugasnya dengan baik.
Selanjutnya, Nanang berharap, seluruh jamaah haji Lamsel selalu diberi kesehatan dan memperoleh haji mabrur dan mabrurah.
“Selamat datang kembali, semoga bapak ibu dalam keadaan sehat dan memperoleh predikat haji mabrur,” ucap Nanang saat menyampaikan sambutannya.
Dia juga berharap sekembalinya dari tanah suci, seluruh jamaah haji agar terus meningkatkan ketaqwaan dan kesholehan serta dapat menjadi teladan bagi masyarakat di lingkungan sekitar dan bisa memberikan nilai positif.
“Pengalaman selama di tanah suci kiranya dapat menjadi syiar ketika kembali ke kampung halaman. Setidaknya pengalaman itu dapat memperkaya khasanah ke-Islaman seseorang dalam pembangunan mental spiritual jamaah,” ujar Nanang.
Selain keluarga para jamaah, nampak hadir juga anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Fokorpimda) Lamsel, serta pejabat utama di Lingkungan Pemkab Lamsel. (/az/hrm)

Last modified: 11/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber