Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua Yayasan Jantung Sehat Lamsel Kukuhkan Klub Jantung Sehat Dari 3 Kecamatan

21/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan pengurus Klub Jantung Sehat (KJS) dari 3 kecamatan.
Acara pelantikan dan pengukuhan KJS dari Kecamatan Kalianda, Way Panji, dan Rajabasa itu bertepatan dengan pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kalianda, yang dipusatkan di GOR Way Handa Kalianda, Jumat (21/9/2018).
Hadir dalam acara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto, Sekretaris Daerah Ir. Fredy SM, MM, beserta sejumlah pejabat teras dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel.
Winarni yang juga merupakan Ketua TP PKK Lamsel ini berharap, pengurus KJS yang baru dikukuhkan dapat mengolahragakan dan memasyarakatkan olahraga dimasyarakat sampai ke tingkat RT di wilayahnya msaing-masing.
“Kepengurusan yang baru ini diharapkan dapat mensosialisasikan kesadaran masyarakat akan pentingnya budaya hidup sehat dengan melakukan olahraga melalui senam jantung sehat,” ujar Winarni dalam acara itu.
Sedangkan, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengimbau, seluruh lapisan masyarakat serta aparatur pemerintah mulai dari kecamatan dan desa dapat membantu mengkampanyekan senam jantung sehat. (/az)

Last modified: 21/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber