Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Plt. Bupati Lampung Selatan Buka Pekan Olahraga Kecamatan Kalianda

21/09/2018

KALIANDA, Diskominfo – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Nanang Ermanto membuka secara resmi Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Kalianda, yang digealr di GOR Way Handak, Jumat (21/9/2018).
Dalam sambutannnya, Nanang mengapresiasi digelarnya event tersebut. Sebab menurutnya, kegiatan itu dapat menjadi tempat membina bagi para generasi muda agar tidak terjerumus kedalam pergaulan yang negatif.
Nanang berpesan, kepada para atlet yang ikut ambil bagian dalam event itu, agar menjunjung tinggi sikap spotifitas. Karena kata dia, olahraga bukanlah ajang adu fisik, tetapi bagaimana memperihatkan permainan cantik dan adu prestasi.
“Olahraga ini bisa membuat generasi muda menjadi cerdas, sehingga tidak mudah terkena hal-hal negatif seperti miras, narkoba, tawuran, dan kenakalan remaja,” ujar Nanang saat menyampaikan sambutannya.
Nanang menambahkan, melalui Porcam, selain sebagai ajang untuk mengukur kemampuan para atlet, sekaligus sebagai wahana untuk menjaring atlet-atlet berprestasi yang akan mewakili kabupaten di event yang skalanya lebih besar.
Diakhir sambutannya, Nanang berharap, para pemenang dalam event yang setiap tahun digelar itu, untuk selanjutnya dapat dibina secara intensif oleh Pengcab masing-masing.
“Tampilkan prestasi yang terbaik dan raihlah prestasi yang gemilang. Hormati keputusan wasit dan yang juri. Jaga sportifitas dalam berkompetisi, karena itu menunjukkan kedewasaan kita dalam berkompetisi,” imbuhnya.
Sementara, Camat Kalianda, Erdiansyah menuturkan, kegiatan itu diikuti peserta dari 25 desa/kelurahan di wilayah setempat, dan akan berlangsung selama 4 hari kedepan.
Erdy menyebut, kegiatan yang kali ketiga digelar itu akan mempertandingkan 5 cabang perlombaan, yakni, Bulutangkis, Futsal, Voli, Catur, dan Tenis Meja.
“Kegiatan ini diselenggarakan untuk memeriahkan peringatan Hari Olahraga Nasioanl (Haornas) ke-35 tahun 2018,” terang Erdy sapaan akrab pria berkacamata ini. (/az)

Last modified: 21/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber