Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Nanang Ingin Jadikan GOR Way Handak Sebagai Pusat Olahraga

25/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto akan menjadikan Gedung Olah Raga (GOR) Way Handak sebagai pusat untuk mengembangkan olahraga.
“Nanti disini (GOR Way Handak, red) kita jadikan pusatnya olahraga,” kata Nanang disela-sela meninjau kawasan GOR yang berada di pinggir Jalan Lintas Sumatera, Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda tersebut.
Guna mendukung hal tersebut, menurut Nanang, kawasan itu nantinya juga akan dilengkapi dengan sarana prasarana seperti area bermain sepeda BMX, skateboard, dan sepatu roda, serta warung-warung kuliner untuk menghidupkan perekonomian masyarakat setempat.
Dirinya juga menginginkan di kawasan tersebut untuk dihijaukan, dengan melakukan penanaman pohon sebagai ruang terbuka hijau. Sebab katanya, selain sebagai pusat olahraga, juga dapat dijadikan rest area bagi pengendara yang melintas.
“Disekitar parkir ini juga ditanami pohon, agar pengguna jalan yang lewat bisa beritrahat dengan nyaman,” tutur Nanang. (/az/usm)

Last modified: 25/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber