Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Nanang Tinjau Progres Perbaikan Jembatan Pasar Inpres

25/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Perbaikan Pasar Inpres terus menjadi perhatian Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel). Mengingat jembatan tersebut sangat vital bagi perekonomian masyarakat Kota Kalianda dan sekitarnya.
Seperti tidak ada waktu luang yang terbuang, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto secara rutin memantau tahapan dan kemajuan (Progres) perbaikan jembatan yang menggunakan dana CSR dari berbagai perusahaan di daerah setempat.
Selasa (25/9/2018) sore, dengan masih menggunakan Pakaian Sipil Resmi (PSR), Nanang kembali turun ke lapangan guna memastikan pengerjaan sesuai progress yang ditargetkan selesai.
“Kedatangan kali ini hanya memantau sejauh mana progres pengerjaannya. Mudah-mudahan tidak ada kendala sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ujar Nanang disela-sela peninjauan usai mengikuti sidang paripurna di Gedung DPRD Lamsel.
Berdasarkan pantauan di lapangan, Nanang yang didampingi Sekretaris Daerah Fredy SM, meninjau sejumlah titik di jembatan yang dibangun pada tahun 1983 itu. Sejumlah alat berat (ekskavator) masih melakukan penghancuran puing jembatan tersebut.
Nanang berharap, jembatan Pasar Inpres yang pengerjaan diproyeksi selesai akhir tahun ini, bisa dilintasi kendaraan secepatnya. (/az/usm)

Last modified: 25/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber