Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Rakor Bulanan, Nanang Minta OPD Penghasil PAD Genjot Penerimaan

26/09/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto mengimbau seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) penghasil  Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk menggenjot penerimaan.
Hal itu disampaikan Nanang pada Rapat Koordinasi (Rakor) bulanan Pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamsel, yang digelar di Aula Sebuku, Rumah Dinas Bupati setempat, Rabu (26/9/2018).
“Realisasi PAD sampai saat ini, untuk tahun 2018 masih sangat rendah. Jadi, saya minta kepada OPD, khsusunya camat ini harus benar-benar berperan aktif,” kata Nanang didampingi Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel, Ir. Frey SM, MM.
Dalam rakor itu, Nanang juga menekankan agar para Kepala OPD, khususnya para Camat untuk meningatkan realisasi PAD sesuai dengan target yang diberikan.
Pasalnya, menurut dia, capaian realisasi PAD merupakan indikator bagi pelaksanaan kienerja Kepala OPD dan salah satu bahan evaluasi Kepala OPD terkait.
“Untuk camat, bulan depan PBB harus sudah diatas 70 persen, nanti tiap bulan laporkan ini, jadi biar semangat. Kalau tidak tercapai, ya nanti akan saya evaluasi juga,” tukasnya. (/az)

Last modified: 26/09/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber