Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Plt. Bupati Hadiri Pisah Sambut Kepala Kemenag Lampung Selatan

04/10/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto menghadiri acara pisah sambut Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Lamsel, di kantor Kemenag setempat, Kamis (4/10/2018).
Acara pisah sambut Kepala Kemenag dari Drs. H. Sukandi, M.Pd.I kepada Drs. H. Juanda Naim, SH, turut dihadiri pula sejumlah Kepala OPD Pemkab Lamsel, Ketua MUI Lamsel, Kepala KUA, Kepala Madrash, serta tokoh agama setempat.
Dalam sambutannya, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto berharap, Kepala Kemenag yang baru dapat mewujudakan lembaga yang dipimpinnya menjadi semakin lebih baik.
“Saya yakin Kepala Kantor Kementerian Agama yang baru akan mampu memberikan yang terbaik untuk Lampung Selatan, khususnya dalam bidang keagamaan dan kemasyarakatn,” begitu ujar Nanang dalam sambutannnya.
Dalam kesempatan itu, dirinya juga, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Kemenag yang lama selama bertugas di Kabupaten Lamsel. “Kepada Pak Sukandi, saya ucapkan terima atas pengadiannya,” tuturnya.
Sementara, Kepala Kemenag yang lama, Sukandi berharap, Kepala Kemenag yang baru dapat terus bekerja dengan baik dan selalu menjalin komunikasi dengan pemerintah  daerah setempat dalam menjalankan semua program kedepan.
“Kepada seluruh jajaran, saya juga ucapkan terima kasih atas kerja samanya selama ini. Jika selama saya menjabat banyak kesalahan dan kekeliruan mohon dibukakan pintu maaf,” imbuh Sukandi.
Dikesempatan yang sama, Kepala Kemenag yang baru, Juanda Naim menyampaikan, pihaknya siap menjalin kerjasama dengan pemerintah setempat. Dia juga siap melanjutkan kinerja dan meningkatkan program yang ada menjadi yang lebih baik lagi.
“Kami juga siap untuk mendukung semua program pembangunan Pemerintah Kabupaten dibawah kepemimpinan Pak Nanang Ermanto dari semua Aspek,” ujar Juanda di akhir sambutanya. (/az/ant)

369total visits,2visits today

Last modified: 04/10/2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

instagram takipçi al Alanya haber