Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dapat Surprise Ulang Tahun, Plt. Bupati Lamsel Bangga Dan Bahagia

10/10/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto mendapat surprise (kejutan) di hari ulang tahunnya. Rabu (10/10/2018) Nanang Ermanto tepat berusia 51 tahun.
Kejutan di Rumah Dinas Bupati, yang diinisiasi oleh istrinya Winarni, Seketaris Daerah beserta seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Lamsel membuat Nanang merasa bangga dan bahagia.
Sang Plt. Bupati pun tidak menyangka dan tak menduga akan ada ucapan selamat ulang tahun dari aparaturnya. Pasalnya, setibanya dari tugas di Jakarta, Selasa (9/10/2018) malam, Nanang melihat kondisi rumah dinasnya dalam keadaan gelap gulita.
“Saya sempat kaget juga, ini kok lampu semua mati tetapi banyak mobil diluar. Sekali lagi saya sampaikan terima kepada pak Sekda dan seluruh OPD atas ucapannya,” ujar Nanang dengan bahagia.
Nanang menyatakan, dia juga merasa bangga atas kekompakan seluruh jajaranya. Menurutnya, hal itu menjadi modal kedepan untuk bersama-sama membangun daerah dengan program yang sudah menjadi visi dan misi Kabupaten Lamsel.
“Ini menunjukkan kekompakan kita semua. Saya harap, persatuan dan kesatuan ini terus kita jaga. Sebab, tanpa ini semua Lampung Selatan tidak ada apa-apanya. Suport dan dukungan seluruh pihak juga saya harapkan untuk kelancaran roda pemerintahan lebih baik kedepan,” katanya.
Sementara, Sekretaris Daerah Lamsel, Ir. Fredy SM, MM mewakili seluruh jajarannya, mengucapkan selamat atas bertambahnya usia Nanang Ermanto.
Dia juga mengungkapkan, kejutan itu dilakukan secara mendadak, hasil kreasi seluruh Kepala OPD selama 1 jam.
“Atas nama pribadi, keluarga, serta seluruh Kepala OPD dan masyarakat, kami mengucapkan selamat bertambah usia. Semoga Pak Plt. Bupati selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dan kemudahan dalam memimpin Lampung Selatan kedepan lebih baik,” kata Fredy. (kds/kmf).

Last modified: 30/09/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber