Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Puncak HUT Lampung Selatan, Plt. Bupati Nanang Ermanto Potong Tumpeng

14/11/2018

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Lamsel ke-62.
Kegiatan peringatan HUT Kabupaten Lamsel kali ini, diawali sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), yang dilaksanakan di Gedung DPRD setempat, Rabu (14/11/2018).
Puncaknya, usai sidang paripurna, Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel, Nanang Ermanto, didampingi Ketua TP PKK Winarni, melakukan pemotongan nasi tumpeng sebagai sebagai ungkapan syukur atas usia Kabupaten Lamsel yang genap ke-62 tahun.
Potongan nasi tumpeng itu secara berturut-turut diserahkan Nanang kepada Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Lampung, Kherlani, yang hadir mewakili Gubernur Lampung, perwakilan Kapolda Lampung, jajaran anggota Fokorpimda Lamsel, serta Sekretaris Daerah Kabupaten Lamsel.

Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto menyerahkan potongan nasi tumpeng kepada Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Lampung H. Kherlani, pada puncak peringatan HUT Lamsel ke-62.


Selain itu, juga terlihat pada acara itu, mantan Ketua DPRD Lamsel Siti Farida, mantan anggota DPRD Lamsel, mantan pejabat teras Lamsel, tokoh adat 6 Marga Saibatin, tokoh agama, organisasi kepemudaan, organisasi masyarakat, serta akademisi.
Dikesempatan itu, Plt. Bupati Lamsel, Nanang Ermanto mengatakan, peringatan hari jadi Kabupaten Lamsel dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi diri serta memantapkan kebersamaan dalam penyelenggaraan pemerintah dan pembangunan.
“Dengan kebersamaan, kerja keras, kekompakan, dan partisipasi seluruh komponen masyarakat, insya Allah, berbagai hambatan dan kendala yang terjadi dalam proses pembangunan akan dapat kita atasi bersama,” ujar Nanang.
Nanang juga mengajak kepada segenap lapisan masyarakat untuk memperkokoh jalinan silaturahmi, menjaga keamanan dan kenyamanan serta kebersamaan demi keutuhan persatuan dan kesatuan ditengah-tengah masyarakat.
“Karena dengan kebersamaan, dan semangat persatuan dan kesatuan kita akan dapat melewati dan mengkesampingkan batas-batas perbedaan untuk menjadikan Kabupaten Lampung Selatan ini aman dan nyaman,” katanya. (az/kmf)

Last modified: 14/11/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber