Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Tak Ingin Sekedar Seremoni, Nanang Pinta Keseriusan Tim Pembina Lomba Kesrak PKK-KB Kesehatan

03/12/2018

NATAR, Diskominfo Lamsel – Tim Pembina Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK-KB Kesehatan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel) menggelar gladi bersih jelang penilaian lomba tingkat Provinsi Lampung, yang akan dilaksanakan Di Desa Way Sari, Kecamatan Natar, Selasa (4/12/2018) besok.
Rapat yang dipimpin Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto, dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra selaku Ketua Tim Pembina Supriyanto, Ketua Tim Penggerak PKK Lamsel Winarni, Kepala OPD, serta seluruh komponen Desa Waysari.
Plt. Bupati Lamsel,  Nanang Ermanto, dalam arahannya meminta keseriusan jajarannya, khususnya tim pembina untuk terus melakukan pembinaan, serta memberikan sosialisasi kepada masyarakat terkait apa yang harus dilakukan.
Nanang juga mengatakan, dirinya tidak ingin apa yang sudah dipersiapkan dalam menghadapi lomba tersebut, hanya bersifat seremonial.
“Jika hanya seremonial untuk apa, ini namanya pembodohan masyarakat. Lebih baik kita pulang saja,” tukas Nanang, Senin (3/12/2018).

Tim Pembina lomba beserta Satker terkait melakukan rapat persiapan dan gladi bersih di Desa Way Sari, Natar.


Untuk itu, dia meminta, seluruh jajarannya dapat memberikan contoh kepada masyarakat dengan cara terjun langsung ikut bekerja. Bukan hanya main perintah kepada masyarakat, seperti mandor lapangan.
“Karna ini menyangkut nama baik kabupaten, untuk itu kita tunjukkan keseriusan ke masyarakat. Kita tumbuh kembangkan budaya gotong royong di masyarakat. Ayo kita lakukan operasi semut menyisir dari setiap jengkal sampah yang ada dihadapan kita,” kata Nanang menutup arahannya. (/kmf)

Last modified: 03/12/2018

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber