Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pemkot Palembang Salurkan Bantuan 2 Ton Beras dan Uang Tunai Rp87 Juta Untuk Korban Tsunami Lamsel

16/01/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang menyalurkan bantuan untuk korban tsunami Selat Sunda di Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berupa uang tunai sebesar Rp87.415.600, 2 ton beras, 38 dus mie instan, serta 38 kardus dan 73 karung pakaian layak pakai.
Secara simbolis bantuan tersebut diserahkan Sekertaris Pemkot Palembang H. Harobin Mustofa, M.Si kepada Sekretrais Daerah Pemkab Lamsel Ir. Fredy SM, MM di Posko Logistik Rumah Dinas Bupati Lamsel, Rabu (16/1/2019).
Dari pantauan tim ini, H. Harobin Mustofa yang datang didampingi Komandan Kodim 0418 Palembang Letkol. Honi Havana dan Komunitas Jeep Kota Palembang tiba di Dinas Bupati Lamsel sekitar pukul 13.00 WIB.
Harobin Mustofa pun menyampaikan duka cita atas bencana tsunami akhir tahun lalu yang melanda Pesisir Pantai Lamsel. Dia menyebut, bantuan yang diberikan kepada korban bencana merupakan bentuk kepedulian sesama.
“Bantuan ini kami serahkan untuk membantu saudara-saudara kita di yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan, semoga dapat bermanfaat,” katanya.

Sekretaris Pemkot Palembang Harobin Mustofa didampingi Komandan Kodim 0418 Palembang Letkol. Honi Havana dan Komunitas Jeep Kota Palembang menyerahkan bantuan untuk korban tsunami Lamsel.


Sementara itu, Sekretrais Daerah Pemkab Lamsel Fredy SM, pun menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemkot untuk korban tsunami di Lamsel.
“Terima kasih Pak Sekkot dan Pak Dandim bantuan ini akan kami distribusikan kepada masyarakat kita yang terkena musibah bencana tsunami,” ujar Fredy.
Usai penyerahan bantuan, Sekkot Palembang beserta rombongan melakukan peninjauan lokasi terdampak Tsunami di Desa Way Muli dan Kunjir. (us/kmf)

Last modified: 17/03/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber