Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Jalin Silaturahmi, Nanang Ermanto Serap Aspirasi Warga Kecamatan Jati Agung

13/02/2019

JATI AGUNG, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan melakukan silaturahmi dan ramah tamah dengan masyarakat di lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Jati Agung, Selasa (12/2/2019) malam.

Usai seharian melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Jati Agung, Nanang Ermanto kembali bertemu dengan para perangkat desa, dan tokoh masyarakat di kecamatan itu. Kesempatan itu dimanfaatkan Nanang untuk mengetahui aspirasi dan mendengarkan keluhan warganya.

Nanang yang masih menggunakan pakaian dinas, dalam silaturahminya mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang masih bersedia hadir walaupun malam hari dan hujan gerimis.

“Malam silaturahmi ini adalah salah satu bentuk pelayanan kami kepada masyarakat. Dalam kunjungan ini, kami juga menyiapkan pelayanan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,” kata Nanang saat memberikan sambutannya.

Sementara, tokoh masyarakat setempat, Muhammad Sodikun yang didapuk mewakili masyarakat Jati Agung, mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Lampung Selatan beserta rombongan yang telah hadir mulai dari pagi hingga malam hari.

“Kami juga mengucapkan terima kasih Pak Bupati, karena pada saat Musrenbangcam tadi ada pelayanan yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Jadi, kalau seperti ini kan, tidak ada batasan antara pemimpin dengan masyarakat,” ujar Sodikun. (kmf)

Last modified: 30/09/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber