Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hadir Di Musrenbangcam Penengahan, Sudin Kembali Janjikan Bantuan Untuk Petani

25/02/2019

PENENGAHAN, Diskominfo Lamsel – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto membuka Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kecamatan (Musrenbangcam) Penengahan, Senin (25/2/2019).

Musrenbangcam kesebelas yang digelar di Lapangan Desa Klaten itu, turut dihadiri anggota DPR RI dapil Lampung 1, anggota DPRD Lampung Selatan dapil 3, Sekretaris Daerah Fredy SM beserta Kepala OPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan.

Dalam kesempatan itu, anggota DPR RI dari Komisi IV yang membidangi pertanian, perkebunan, kehutanan, keluatan, perikanan, dan pangan ini, kembali berjanji akan memberikan bantuan alsintan bagi masyarakat petani yang ada di Kecamatan Penengahan.

“Nanti saya bantu 10 unit hand traktor, unit pengolahan pupuk organik untuk 2 kelompok, 20 unit hand spayer, dan lainnya,” ujar Sudin dihadapan seribuan masyarakat Kecamatan Penengahan dan Plt. Bupati Lampung Selatan.

Sementara, berdasarkan data yang diterima tim ini, Pemkab Lampung Selatan menggelontorkan anggaran pembangunan sebesar Rp54.411.158.153 untuk Kecamatan Penengahan di tahun 2019. (kmf)

Last modified: 26/06/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber