Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Jelang Verifikasi Tim Pusat, Ketua TP PKK Lampung Selatan Lakukan Pembinaan di Desa Way Sari

06/03/2019

NATAR, Diskominfo Lamsel – Menjelang verifikasi lapangan oleh tim PKK Pusat, tim pembina Kesatuan Gerak PKK KB-Kesehatan Kabupaten Lampung Selatan melakukan pembinaan di Desa Way Sari, Kecamatan Natar, Rabu (6/3/2019).

Pembinaan itu dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto didampingi jajaran pengurus serta instansi terkait lainnya.

Sebelumnya, Desa Way Sari ditetapkan mewakili Provinsi Lampung dalam lomba Kesatuan Gerak PKK-KB Kesehatan kategori Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat nasional tahun 2019.

Kepala Desa Way Sari, Supriyono menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan pembinaan yang telah dilakukan tim pembina kabupaten beserta instansi terkait lainnya. Sehingga, desanya bisa terpilih mewakili Provinsi Lampung untuk berlaga di kancah nasional.

“Kami tidak menyangka akan mewakili Provinsi Lampung ke tingkat Nasional. Semua ini tentu tidak terlepas dari bantuan ibu Nanang dan instansi terkait,” ujar Supriyono dalam penyampainnya.

Sementara, Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto tiba di lokasi usai melakukan senam jantung sehat di Kecamatan Natar.

Dikesempatan itu, dia meminta seluruh elemen masyarakat Desa Way Sari dapat bersama-sama mewujudkan apa yang menjadi harapkan dan keinginan masyarakat Lampung Selatan.

Tak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang sudah di depan mata, Winarni juga mengajak seluruh masyarakat Desa Way Sari bersama-sama bergotong royong mempersiakan diri secara matang jelang verifikasi oleh tim penilai pusat.

“Saya harap kesempatan yang baik ini tidak dilewatkan begitu saja. Mari kita sama-sama manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya,” imbuh Winarni. (kmf)

25total visits,3visits today

Last modified: 17/03/2019

Comments are closed.