Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Malam Silaturahmi dan Ramah Tamah Menjadi Penutup Musrenbang Kecamatan Palas

11/03/2019

PALAS, Diskominfo Lamsel – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto didampingi Ketua Tim Penggerak PKK Winarni menghadiri malam silaturahmi dan ramah tamah bersama masyarakat Kecamatan Palas, Senin (11/3/2019).

Acara yang digelar di Lapangan Desa Tanjung Sari itu, sekaligus menjadi penutup rangkaian Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tingkat kecamatan tahun 2019.

Di Kecamatan Palas, malam silaturahmi kembali disuguhkan penampilan Tari Sigeh Pengunten, Tari Manuk Dadali serta paduan suara yang membawakan lagu Ekhamku Di Lampung dan Cangget Agung. Ketiganya dibawakan oleh SD Negeri 1 Tanjung Sari.

“Terima kasih atas penampilannya, kita wajib melestarikan adat dan budaya daerah yang ada,” ujar saat memberikan sambutan dalam acara itu.

Selain itu, dalam acara tersebut, Nanang kembali mengingatkan jajaran aparatur pemerintahan di desa untuk meningkatkan Pendapatan Asli Daerah melalui sektor Pajak Bumi dan Bangunan (PBB).

Sebab katanya, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah mengalokasi anggaran pembangunan yang begitu besar di Kecamatan Palas.

“Besarnya anggaran yang dikucurkan pemerintah ini harus diimbangi dengan PBB-nya. Karena, dari hasil pajak itu akan dikembalikan lagi ke desa dalam bentuk pembangunan,” tandasnya. (kmf)

16total visits,2visits today

Last modified: 17/03/2019

Comments are closed.