Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Persiapan Lomba Kesrak PKK KB-Kesehatan, Desa Way Sari Terus Berbenah

13/03/2019

NATAR, Diskominfo Lamsel – Desa Way Sari, Kecamatan Natar, diutus mewakili Provinsi Lampung dalam lomba Kesatuan Gerak (Kesrak) PKK KB-Kesehatan kategori Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) tingkat nasional tahun 2019.

Sebagai bentuk persiapan menyambut tim verifikasi lapangan dari PKK Pusat, tim pembina Kesrak PKK KB-Kesehatan Lampung Selatan terus melakukan pembenahan disetiap kelompok kerja di Desa Way Sari.

Bahkan, pembinaan yang diawali rapat bersama di Balai Desa Way Sari, pada Rabu (13/3/2019) langsung dipimpin Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto serta Ketua Tim Penggerak PKK Lampung Selatan Winarni.

Dikesempatan itu, Nanang kembali mengingatkan tim pembina beserta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait untuk tidak menjadikan kegiatan tersebut hanya sekedar seremoni semata.

Nanang meminta keseriusan semua pihak dalam melakukan pembinaan. Sehingga melalui lomba itu, sekaligus menjadi wahana edukasi bagi masyarakat akan pentingnya lingkungan yang bersih dan sehat.

“Melalui ajang seperti inilah kesempatan kita untuk mencerdaskan masyarakat. Mari kita bangun kebersamaan untuk mewujudkan apa yang menjadi harapan masyarakat,” kata Nanang. (kmf)

18total visits,1visits today

Last modified: 17/03/2019

Comments are closed.