Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Konser Musik KPU

25/03/2019

KALIANDA – KPU Lampung Selatan mengajak kaum Milenial Lampung Selatan untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilihan Presiden, Anggota Legislatif, dan Anggota DPD yang akan diselenggarakan serentak pada 17 April 2019 mendatang.

Demikian pesan yang disampaikan KPU saat menggelar Konser PEMILU 2019 yang berlangsung di GOR Way Handak (GWH) pada Sabtu, 23 Maret 2019.

Konser “Musik Pemilu 2019” yang dihadiri oleh Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto, Ketua TP. PKK Lampung Selatan, Winarni Nanang Ermanto, Fokorpimda, para Komisioner KPU dan para Pejabat Pemkab setempat, dipenuhi ribuan pemilih muda.

Dengan menggambil jargon “PEMILU 2019 Pemilih Berdaulat Negara Kuat” berlangsung meriah dan diisi dengan penampilan bintang tamu Andika Mahesa dan group kesenian daerah setempat.

Ketua KPU Lampung Selatan M. Abdul Hafis mengucapkan terima kasih kepada Plt. Bupati Lampung Selatan yang berkesempatan hadir serta telah “menyulap” GWH menjadi tempat fasilitas umum yang hangat bagi keluarga.

“Terima kasih Pak Nanang, GWH telah disulap menjadi tempat berkumpulnya seluruh keluarga Lampung Selatan dan GWH menjadi tempat yang hangat sehingga menjadi fasilitas umum yang baik untuk keluarga,”kata Abdul Hafis.

Pada kesempatan itu, Abdul Hafis juga mengajak masyarakat yang telah mempunyai hak pilih, agar dapat menggunakan hak pilihnya pada pemilu 2019 mendatang.

“PEMILU 2019 akan berlangsung pada tanggal 17 April 2019, mari gunakan hak pilih kita untuk memilih anggota DPRD Kabupaten, DPDR Provinsi, DPR RI, DPD dan Presiden,”ajak pria yang akrab disapa Hafis tersebut.

“Sebagai stakeholder PEMILU, kami beritahukan bahwa besok adalah masa awal kampanye, kami berharap pemilu di Lamsel adalah pemilu damai dan indah,”lanjut Hafis

Sementara itu Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto mengapresiasi atas Kinerja KPU. Nanang juga mengajak seluruh masyarakat Lampung Selatan untuk bersama-sama menjaga keamanan menjelang pemilu.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, saya apresiasi kinerja KPU,”ujarnya.

“Kita boleh berbeda politik, tapi kita satu Bangsa, satu Negara, mari kita jaga keamanan di Negeri ini,”ajak Nanang

Ia juga berpesan, perbedaan hendaknya tidak membuat saling menjatuhkan. Apapun perbedaan dalam pilihan, hendaknya masing-masing pihak menjunjung tinggi sportivitas.

“Mari kita jaga situasi politik dan keamanan di daerah kita, apapun hasil pemilu mari kita terima secara damai. Jadikan perbedaan pilihan seperti warna Pelangi yang indah,”sambung Nanang

Nanang juga mengajak semua masyarakat untuk menggunakan hak pilih saat pelaksanaan PEMILU nanti.

Diakhir pidatonya, Nanang mengucapkan selamat kepada KPU atas dilaksanakannya Konser Musik PEMILU 2019 tersebut. (usman).

Last modified: 25/03/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber