Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Dua Atlet Voli Nasional Sambangi Lampung Selatan, Nanang : Ini Jadi Motivasi Kita

20/04/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto menerima kunjungan dua atlet voli tim nasional (Timnas) yang tampil pada ASIAN Games ke-18 membawa nama tanah air. Pertemuan itu berlangsung di rumah dinas Bupati setempat, Sabtu (20/4/2019).

Mereka adalah Agustin Wulandhari dan Amasya Manganang. Keduanya saat ini membela tim Jakarta Pertamina Energi pada Proliga 2019 (kompetisi bola voli profesional tahunan di Indonesia).

Tiba di rumah dinas bupati sekitar pukul 08.20 WIB, dua atlet andalan Timnas bola voli Indonesia itu disambut hangat Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto beserta Ketua Tim Penggerak PKK Winarni.

Nampak hadir juga, Asisten Bidang Pemerintahan Pemkab Lampung Selatan Supriyanto, Kepala Kesbang Lampung Selatan M. Darmawan dan Ketua Umum Koni Lampung Selatan Rudi Apriadi.

“Selamat datang di Lampung Selatan. Ini suatu kebanggaan bagi kami ada atlet nasional. Ini menjadi motivasi bagi kami dan atlet-atlet di Lampung Selatan,” ujar Nanang saat berbincang dengan kedua atlet nasional tersebut.

Sementara itu, Agustin Wulandhari dan Amasya Manganang rencananya akan menghadiri pembukaan Kejuaraan Bola Voli Piala Umum Ketua Koni Lampung Selatan di GOR Way Handak, Kalianda, Sabtu (20/4/2018) pagi ini. (az)

72total visits,1visits today

Last modified: 20/04/2019

Comments are closed.