Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Promosi Potensi Daerah, Plt Bupati Lampung Di Wawancara Stasiun TV Swasta Nasional

30/04/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto berkesempatan mempromosikan berbagai potensi daerah yang dipimpinnya secara nasional. 

Promosi itu dilakukan dalam wawancara khusus bersama salah satu televisi swasta nasional CNN Indonesia, pada Selasa (30/4/2019). Nanang Ermanto di wawancara khusus untuk program talkshow harian bernama Insight with Desi Anwar di stasiun televisi tersebut. 

Program yang dipandu seorang pembawa berita, jurnalis, dan produser televisi, penulis, serta spesialis media dan komunikasi ternama di Indonesia, yakni Desi Anwar, menyajikan wawancara mendalam dengan tokoh publik, selebriti, dan tokoh penting lainnya.

Berdasarkan pantauan tim ini, lokasi pertama yang dijadikan tempat pengambilan gambar berada di Kantor Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Lampung Selatan.

Dalam sesi wawancara itu, Nanang memperkenalkan sejumlah kerajinan unggulan yang dimiliki kabupaten yang dikenal sebagai pintu gerbang Pulau Jawa dan Sumatera ini.

Nanang juga menjelaskan secara detail sejarah perkembangan kain tapis dan kain Inuh yang menjadi icon Kabupaten Lampung Selatan kepada presenter yang memandu wawancara tersebut.

Diketahui, sebelum bergabung dengan CNN Indonesia, Desi adalah jurnalis senior dan pembawa acara talk show di saluran televisi Metro TV. Karir Desi dibidang jurnalisme dan industri penyiaran dimulai sejak tahun 1990 ketika ia menjadi reporter televisi di RCTI, televisi independen pertama di Indonesia. (kmf)

64total visits,2visits today

Last modified: 30/04/2019

Comments are closed.