Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

Markas Polres Lampung Selatan Terbakar, Nanang Ermanto : Nanti Kita Carikan Gedung Sementara

02/05/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Selatan terbakar pada Kamis (2/5/2019) siang. Pantauan di lokasi, petugas dari Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran (Damkar) Lampung Selatan tengah berusaha memadamkan api.

Kerusakan parah hampir terjadi disemua ruangan. Terlihat asap tebal masih menyelimuti di sejumlah ruangan hingga pukul 12.00 WIB. Tak ayal, musibah itu menjadi perhatian masyarakat sekitar.

Sementara, aparat Polres Lampung Selatan bersama masyarakat ikut membantu proses pemadaman api dan mengamankan sejumlah dokumen penting serta barang elektronik keluar kantor.

Kantor Polres Lampung Selatan ludes dilhap si jago merah, Kamis (2/5/2019).

Mendengar kabar tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto bersama sejumlah pejabat utama Pemkab Lampung Selatan langsung memantau proses pemadaman api.

Nanang nampak berdiskusi dengan Sekda Fredy SM, Asisten Pemerintahan dan Kesra Supriyanto, Kepala BPBD I Ketut Sukerta, dan Camat Kalianda Erdiansyah.

Nanang mengatakan akan secepatnya melakukan koordinasi dengan Kapolres Lampung Selatan untuk mengambil langkah-langkah strategis perihal bencana tersebut. Pihaknya juga akan mencarikan gedung sementara untuk kegiatan sehari-hari Polres Lampung Selatan

“Nanti secepatnya kita lakukan evakuasi, mencari tempat untuk aktivitas sementara kegiatan sehari-hari. Jangan sampai pelayanan di Polres kepada masyarakat jadi terganggu,” kata Nanang disela peninjauan.

Sedangkan, dari informasi yang dihimpun pihak Polres Lampung Selatan tetap akan membuka pelayanan kepada masyarakat, seperti pelayanan SKCK dan lainnya. (kmf)

119total visits,1visits today

Last modified: 02/05/2019

Comments are closed.