Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Audiensi Dengan Plt Bupati, PT PLN Ranting Kalianda Janji Bantu Penerangan Jembatan Patriot Kalianda

17/06/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – PT PLN Ranting Kalianda, melakukan audiensi dengan jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, Senin (17/6/2019).

Kehadiran Manager PLT Ranting Kalianda, Bennie Adenata beserta jajarannya diterima langsung oleh Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto.

Acara pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Plt Bupati Lampung Selatan itu, turut dihadiri Sekretaris Daerah Pemkab Lampung Selatan Ir. Fredy SM, MM, Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Kepala Bappeda, dan Kepala Dinas Kominfo.

Adapun, dalam audiensi tersebut membahas rencana menambahkan penerangan oleh PT PLN Ranting Kalianda. Seperti di Pulau Sebesi, exit tol, daerah industri, hunian sementara (Huntara) dan pada beberapa titik pasar yang tersebar di wilayah Kabupaten Lampung Selatan.

Dalam paparannya, Manager PT PLN Ranting Kalianda, Bennie mengungkapkan, dalam waktu dekat pihaknya akan memasang penerangan jalan, khususnya di Jembatan Patriot Kalianda.

Hal itu katanya, sebagai wujud PT PLN Ranting Kalianda dalam ikut berpartisipasi membangun Kabupaten Lampung Selatan.

“Untuk mendukung program kerja Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan, PT PLN Ranting Kalianda ke depan akan memberikan kontribusi pembangunan berupa CSR (Corporate Social Responsibility) dalam bentuk fisik berupa penerangan jalan,” kata Bennie.

Sementara, menanggapi hal itu, Plt Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas rencana PT PLN Ranting Kalianda yang akan memberikan dukungan kepada Pemkab Lampung Selatan melalui CSR.

“Terima kasih kepada PT PLN Ranting Kalianda yang mau bersinergi dan berencana memberikan bantuan CSR dalam bentuk fisik. Ini membuktikan PT PLN peduli dengan masyarakat Lampung Selatan,” kata Nanang. (us/kmf)

72total visits,1visits today

Last modified: 17/06/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al