Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Staf Ahli Keuangan, Yusri Pimpin Apel Bulanan Dilingkungan Pemkab Lampung Selatan

17/06/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Staf Ahli Bupati Bidang Bidang Keuangan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, H. Yusri, SE, MM memimpin upacara bulanan dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, Senin (17/6/2019).

Upacara yang dilaksanakan di Lapangan Korpri Pemkab setempat, diikuti Kepala Organisai Perangkat Daerah (OPD) eselon II, pejabat eselon III, eselon IV, serta seluruh staf Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Dalam amanatnya, Yusri mengatakan, dilaksanakannya upacara bulanan tersebut bertujuan untuk memperkokoh rasa nasionalisme dan wawasan kebangsaan bagi seluruh pegawai dilingkungan Pemkab Lampung Selatan.

Karena menurutnya, dengan nilai nasionalisme, patriotisme, dan wawasan kebangsaan, diharapkan akan menjadi pendorong lahirnya Korps Pegawai yang mempunyai kesadaran sosial, jiwa kesatuan, dan rasa kesetiakawanan(solidaritas).

“Sebagai Aparatur Sipil Negara, selayaknya kita senantiasa meningkatkan kompetensi dan kemampuan profesional agar dapat meningkatkan pelayanan prima kepada publik dan juga meningkatkan kinerja pemerintah daerah,” ujar Yusri.

Dikesempatan itu, Yusri juga berharap kepada semua ASN dilingkungan Pemkab Lampung Selatan, agar memusatkan perhatiannya untuk kembali melaksanakan tugas dan fungsi seperti biasa pasca libur panjang cuti Bersama Idul Fitri 1440 Hijriah.

Sebab katanya, momentum Ramadhan yang telah didapatkan hendaknya dapat dijadikan sebagai inspirasi meningkatkan disiplin dalam setiap menjalankan tugas.

“Momentum Idul Fitri yang telah kita lalui, mari kita jadikan sebagai wahana untuk dapat lebih meningkatkan silaturahmi, dan rasa kebersamaan diantara kita. Agar tugas yang diemban kedepan dapat berjalan lebih baik dan lancar, yang tentu muaranya kepada peningkatan kesejahteraan masyarakat,” imbuhnya. (az)

58total visits,1visits today

Last modified: 17/06/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al