Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Dihadiri Winarni, Organisasi Mitra PAUD Kabupaten Lampung Selatan Gelar Halalbihalal

08/07/2019

PALAS, Diskominfo Lamsel – Organisasi Mitra PAUD Kabupaten Lampung Selatan mengadakan acara Halalbihalal tahun 1440 Hijiriah, Senin (8/7/2019).

Acara yang dipusatkan Gedung Dakwah Muhammadiyah Desa Sukamulya, Kecamatan Palas, dihadiri langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto.

Nampak hadir pula Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan Thomas Amrico beserta jajaran Dinas Pendidikan, Camat dan Forkopimcam Kecamatan Palas.

Dalam kesempatan itu, Winarni mengajak seluruh keluarga besar Organisasi Mitra PAUD untuk memanfaatkan momentum halalbihalal tersebut dengan bersilaturahmi dan saling memaafkan.

“Semoga hikmah Ramadhan dan Idul Fitri yang telah kita lewati dapat menjadikan kita semua menjadi manusia yang lebih berkualitas dihadapan Allah SWT,” ujarnya.

Selain itu, dalam kata sambutannya, Winarni juga berharap agar para pengurus dan tenaga pendidik yang ada di Lampung Selaan dapat bersinergi dengan pemerintah dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Mudah-mudahan dalam silaturahmi ini dapat meningkatkan kinerja dan mempererat tali silaturahmi sekaligus memupuk keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah SWT,” pungkasnya. (kmf)

Last modified: 08/07/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber