Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pimpin Apel Mingguan, Thamrin Ajak ASN Lamsel Tingkatkan Kinerja dan Prestasi

22/07/2019

KALIANDA – Apel Mingguan merupakan agenda rutin yang diselenggarakan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan sebagai salah satu tolak ukur dari kedisiplinan dan ajang silaturahmi antar jajaran Satuan Kerja Perangkat Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

Asisten Bidang Administrasi Umum (Ass Adum) Thamrin, Sos, MM selaku Pembina Apel mengatakan Apel Mingguan merupakan bagian tugas dari Aparatur Sipil Negara (ASN) yang juga untuk menjaga kekompakan dan kedisiplinan antar ASN.

“saya harap, apel ini dapat dijadikan motivasi dalam memperbaharui pola pikir dan prilaku sebagai ASN dalam mengawali tugas dan tanggung jawab, agar kita disiplin dan lebih kompak”. Ucapnya saat menyampaikan amanat selaku Pembina Apel pada Apel Mingguan di Lapangan Korpi – Kalianda, Senin(22/07/2019).

pada kesempatan itu, Thamrin juga mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan prestasi dan kinerja demi kepentingan masyarakat Lampung Selatan.

“Perlu saya tegaskan, bahwa kita harus meningkatkan kedisiplinan yang signifikan, baik ketaatan terhadap jam kerja maupun pelayanan kerja. saya minta jangan ragu, mari kita tunjukkan kinerja dan prestasi kita untuk kepentingan masyarakat. Karena lancar tidaknya, baik atau buruknya penyelenggaraan pemerintah dan pelayanan publik sangat tergantung kepada kompetensi yang dimiliki dan dikuasai oleh ASN”. Ucap thamrin sebelum mengakhiri sambutanya. (Rk KMF)

Last modified: 23/07/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber