Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Lakukan Rapat Evaluasi Jelang Pelaksanaan Lomba P3KSS Tk. Prov. Lampung, Supriyanto Minta Optimalkan dan Pacu Kesiapan Desa

13/08/2019

KATIBUNG – Menjelang Penilaian Lomba P3KSS Tingkat Provinsi Lampung yang rencananya akan diadakan pada 21 Agustus 2019 mendatang, Pemkab Lampung Selatan adakan Rapat Pembinaan dan Evaluasi Persiapan Pelaksanaan Lomba Program Terpadu Peningkatan Program Perempuan menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P3KSS) di Balai Desa Karya Tunggal Kecamatan Katibung. Selasa Siang (13/08/2019).

Turut hadir, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Supriyanto, S.Sos, MM., Kepala Dinas PP dan PA Lampung Selatan Anasrullah, Para Kader P3KSS dan OPD terkait lainnya.

Anasrullah dalam sambutannya mengatakan, materi penilaian Lomba P3KSS meliputi tiga bidang yakni; Administrasi, Kemampuan Kader dan Inovasi Desa.

“Waktu pelaksanaan Lomba P3KSS sebentar lagi pada tanggal 21 Agustus 2019. Adapun materi penilaian nantinya meliputi Bidang Administrasi, Kemampuan Kader dan Inovasi Desanya”.Ucap anas

“Untuk penilaian Non Fisik (Kemampuan Kader) kesiapan kita sudah mencapai 80%, kita optimis nanti pada saatnya seluruh kader kita sudah siap”. Sambung mantan kadis perhubungan tersebut.

Pada kesempatan yang sama Ass I Bidang Pemerintahan dan Kesra Supriyanto berkata lomba yang dilakukan di Desa Karya Tunggal yakni untuk mengangkat desa untuk tampil melalui peran perempuan.

“Kita adakan Lomba P3KSS disini untuk mengangkat desa ini melalui peran perempuan, jadi bukan hanya desa yang sudah maju saja yang kita bantu dan kita bina, Desa tertinggal pun tetap kita perhatikan. Nah, ini harus dijadikan kesempatan bagi Desa Karya Tunggal untuk ikut tampil”. Ucapnya

“Pada Intinya untuk hal-hal yang terkait dengan persiapan lomba agar dapat di pacu, mengingat waktu kita yang singkat kita harus dapat mengoptimalkan dan memanfaatkan sebaik-baiknya. Saya juga minta kepada teman-teman para kepala OPD untuk tidak terikat dengan jadwal, di luar jadwal pun harus ikut membantu disini”. Sambung Supriyanto.

Rapat Pembahasan Pembinaan dan Evaluasi Lomba dilanjutkan dengan membahas hal-hal teknis terkait dengan materi lomba dan akan dilakukan gladi kotor persiapan lomba pada kamis mendatang. (Rk KMF)

111total visits,1visits today

Last modified: 13/08/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al