Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Opimalkan Kegiatan TP PKK, Winarni Lantik 4 (Empat) TP PKK Desa Kec. Rajabasa

20/08/2019

RAJABASA – Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Lantik 4 (empat) Ketua TP PKK Kecamatan Rajabasa, Selasa (20/8/2019).

Pelantikan Ketua TP PKK Desa yang dilakukan usai Pelantikan Kepala Desa Kecamatan Rajabasa tersebut dilaksanakan dilapangan Desa Rajabasa.

Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Tokoh Adat Marga Rajabasa Pengikhan Penyimbang Agung Makhga Rajabasa, Asisten Bidang Pemerintahan Supriyanto dan Muspika setempat.

Dalam arahannya Ketua TP PKK Lampung Selatan Winarni Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada Kepala Desa yang baru dilantik.

“Pelantikan Pengurus TP PKK Desa merupakan tindak lanjut dari Pelantikan Kepala Desa dan ini merupakan suatu konsekuensi seorang istri Kepala setelah menjabat sebagi Kepala Desa”, tutur Winarni.

“Saya berharap para Ketua TP PKK yang baru dilantik dapat segera menyesuaikan diri dengan program-program kerja PKK terutama 10 Program Pokok PKK”, harap Winarni.

“Saya juga memohon para Kepala Desa yang baru dilantik dapat mendukung kegiatan-kegiatan PKK Desa, Anggaran PKK Desa ada di Dana Desa karena salah satu Anggaran Dana Desa salah satunya adalah Pemberdayaan dan Kesejahteraan masyarakat Desa”, imbuh Ketua TP PKK Lampung Selatan tersebut. (KMF)

Last modified: 20/08/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber