Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Winarni Kukuhkan Bunda PAUD Kecamatan & Desa Se-Kecamatan Candipuro

01/10/2019

CANDIPURO – Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa Se-Kecamatan Candipuro, Selasa (1/10/2019).

Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan Bunda PAUD Kecamatan dan Bunda PAUD Desa se-Kecamatan Candipuro pada Apresiasi Bunda PAUD di kantor Camat Candipuro.

Hadir pada kesempatan tersebut Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Burhanuddin, Fokorpimcam Candipuro, Ketua Pokja II TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Sri Wahyuni, Tim Penilai Apresiasi Bunda PAUD, para Kepala Desa se-Kecamatan Candipuro, para Kepala UPTD, Mitra PAUD dan para Tenaga Pendidik PAUD.

Dalam arahannya Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto mengucapkan selamat kepada Bunda PAUD Kecamatan beserta 14 Bunda PAUD Desa yang baru dikukuhkan olehnya, “selamat kepada para Bunda yang baru dikukuhkan semoga dapat mewujudkan layanan PAUD yang berkualitas”, katanya.

“Saya berharap kepada para Bunda PAUD yang baru dikukuhkan dapat benar-benar menghayati dan mengamalkan nilai-nilai dari Ikrar Bunda PAUD yang baru saja para Bunda PAUD ucapkan”, tutur Winarni.

Selain itu Winarni Nanang Ermanto juga mengajak semua elemen masyarakat untuk bersama-sama membentuk generasi penerus bangsa yang berbudi pekerti baik dan berakhlak mulia.

“mari kita bersama-sama berjuang untuk membentuk generasi penerus bangsa yang berbudi pekerti baik dan berakhlak mulia”, pungkasnya.

Ia juga meminta dukungan dari para Kepala Desa (Kades) untuk membantu membangun layanan PAUD yang baik dan berkualitas, “kepada para Kades yang saya juga memohon dukungannya untuk bersama-sama bergotong royong untuk membentuk generasi penerus bangsa sebagai pemimpin negeri yang berkualitas, berakhlak mulia dan berbudi pekerti baik”, pinta Winarni. (KMF)

Last modified: 01/10/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber