Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Winarni Kukuhkan 5 Orang TP PKK Desa Kecamatan Candipuro, Ini Pesan Dia…

17/10/2019

CANDIPURO – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan mengukuhkan 5 Ketua TP PKK Desa Kecamatan Candipuro, Rabu (16/10/2019).

Plt. Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan H. Winarni Nanang Ermanto mengukuhkan Sarti Setiawan sebagai Ketua TP PKK Desa Way Gelam, Novi Kurniati sebagai Ketua TP PKK Desa Batu Liman, Dwi Haryani sebagai Ketua TP PKK Desa Cinta Mulya, Winarti Samsul sebagai Ketua TP PKK Desa Sidoasri dan Kasiatin Wartono sebagai Ketua TP PKK Desa Rantau Minyak.

Pengukuhan para Ketua TP PKK Desa yang dibarengi dengan Pelantikan Kepala Desa itu dilaksanakan dilapangan Desa Way Gelam Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Komandan Kodim 0421 Letkol. Octavianus Robinson Bessy, Kepala Kejaksaan Negeri Kalianda Hutamrin, Kepala Badan Narkotika Nasional Kabupaten Lampung Selatan Ikhlas, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lampung Selatan Agus Sutanto, Anggota DPRD Kabupaten Lampung Selatan dari Fraksi PDI Perjuangan Sulastiono, Fraksi PAN Edi Waluyo, a M. Romli, Fraksi PKB Sutaji Abdullah, dan Para Pejabat Struktural terkait.

Hj. Winarni Nanang Ermanto dalam arahannya mengucapkan selamat kepada para Ketua TP PKK Desa yang baru dikukuhkan.

“melalui kesempatan yang baik ini, perkenankan saya mengucapkan selamat atas dikukuhkannya para Ketua TP PKK Desa yang baru, semoga amanah dalam menjalankan tugasnya”, ujarnya.

“Pengukuhan Ketua Tim Penggerak PKK Desa ini pada dasarnya merupakan tindak lanjut dari adanya pergantian Pejabat kepala Desa lama oleh Kepala Desa yang terpilih dalam Pilkades Serentak Gelombang III se-Kabupaten Lampung Selatan. Hal ini merupakan sebuah konsekuensi terhadap perubahan Ketua Tim Penggerak PKK di tingkat Desa”, Lanjut Winarni.

“Dengan adanya perubahan Ketua TP PKK Desa di tingkat desa ini diharapkan akan memberikan dampak positif dan semangat baru dalam dinamika gerak PKK Desa, sehingga dapat membantu para Kepala Desa dalam menjalankan amanah dan mensejahterakan masyarakatnya di Desanya”, Imbuhnya

“10 Program Pokok PKK dapat menjadi acuan para TP PKK Desa dalam menselaraskan program kerja dan visi misi pembangunan para Kepala Desa, untuk itu saya mohon kepada para Kepala Desa bisa mendukung kegiatan PKK Desa yang bertujuan mensejahterakan masyarakat Desa”, kata Winarni yang juga mantan Kepala Desa Way Galih tersebut.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Lampung Selatan itu berharap agar para Ketua TP PKK Desa yang baru dapat segera bekerja aktif.

“saya berharap para Ketua TP PKK Desa yang baru dapat segera melakukan langkah-langkah konsolidasi organisasi dari dusun maupun hingga kelompok dasawisma dan Posyandu serta menyusun program-program kerja ke depan sesuai dengan isu dan kebutuhan yang sedang berkembang di tengah-tengah masyarakatnya”, tandasnya. (KMF)

31total visits,1visits today

Last modified: 17/10/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al