Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Asisten Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Selatan Hadiri Pelantikan Pengurus HMI Dan KOHATI Cabang Persiapan Kalianda

29/10/2019

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan Supriyanto, S.Sos, MM menghadiri acara pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan Korps HMI Wati (KOHATI) Cabang Persiapan Kalianda periode 2019-2020, di Aula Sebesi, Gedung PKK Kalianda, pada Selasa malam (29/10/2019).

Turut hadir dalam acara itu, jajaran Pemkab Lampung Selatan yakni, Kepala Kesbangpol Thomas Amrico, Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, Camat Kalianda Zaidan dan Camat Penengahan Erdiansyah.

Mewakili Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto, Supriyanto menyambut baik dan menyampaikan ucapan selamat atas dilantiknya pengurus HMI dan KOHATI Cabang Persiapan Kalianda.

Dirinya berharap, pengurus dan seluruh anggota HMI Cabang Persiapan Kalianda yang telah dilantik, dapat memberikan banyak manfaat dalam menyukseskan program kerja organisasi dan dapat bersinergi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Lampung Selatan.

“Sebagaimana kita ketahui, bahwa HMI ini, merupakan wadah tempat berkumpulnya para mahasiswa dalam sebuah organisasi kemahasiswaan untuk membentuk keperibadian yang tangguh dalam era digital dan keterbukaan informasi. Sehingga kelak, organisasi ini dapat melahirkan calon pemimpin yang baik,” ujar Supriyanto.

Supriyanto juga berpesan kepada pengurus yang telah dilantik, agar dapat mengemban amanah dan membawa organisasi HMI menjad lebih maju dan berkembang.

“Saya juga berharap pada kepengurusan HMI yang baru dilantik ini, senantiasa meningkatkan kapasitas, dan mempersiapkan diri untuk menjalankan roda organisasi kedepan. HMI harus menjadi bagian dari masyarakat, dan mampu menyerap aspirasi masyarakat,” imbuhnya.

Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Pemkab Lampung Selatan Supriyanto menyaksikan penandatanganan berita acara pelantikan HMI Cabang Persiapan Kalianda.

Sementara, Ketua HMI Cabang Persiapan Kalianda terpilih periode 2019-2020, Aldien Prasetyo menyatakan siap bersinergi dan mengawal kebijakan pemerintah daerah demi kemajuan Kabupaten Lampung Selatan.

“Intinya kami siap bersinergi membangun Lampung Selatan menjadi lebih baik. Sehingga apa yang dikhawatirkan Kota Kalianda ini akan menjadi kota mati tidak akan terjadi,” katanya. (az)

Last modified: 29/10/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber