Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Hadapi Nataru Pemkab Lamsel, Kodim 0421, Polres Lamsel, Kejaksaan Kalianda dan ASDP Duduk Bersama

23/12/2019

BAKAUHENI – Keseriusan Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan dalam menghadapi Pelayanan Libur Natal & Tahun Baru (NATARU) yang berbarengan dengan Libur Sekolah tidak tanggung-tanggung, hal tersebut dibuktikan rapat antar Pimpinan terkait di kantor ASDP Bakauheni.

Berkesempatan hadir dalam pembahasan Libur Nataru & Libur Sekolah tersebut Plt. Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto, Komandan Kodim 0421 Letkol. Octavianus Bessy Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edi Purnomo, S.IK, MM, Kepala Kejaksaan Negeri Kalianda Hutamrin dan Kepala ASDP Hasan Lessy.

Dalam rapat yang membahas kesiapan Pelayanan tersebut Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan telah menyiapkan Pos-pos Kesehatan, petugas Dinas Perhubungan, petugas Satuan Pol PP dan kantong-kantong parkir di sepanjang Jalan Lintas Sumatera juga di tempat peristirahatan yang tersedia di sepanjang Jalan Tol Sumatera.

Selain itu Nanang juga membahas terkait pengamanan rumah-rumah ibadah yang akan digunakan Umat Kristiani untuk dalam beribadah pada Hari Natal.

Pada kesempatan tersebut Nanang beserta rombongan juga meninjau langsung kesiapan pelayanan kesehatan yang terdapat di pelabuhan Bakauheni, di pelayanan kesehatan Nanang beserta rombongan berkesempatan melakukan pemeriksaan darah.

Nanang beserta rombongan juga meninjau Posko Terpadu Natal 2019 dan Tahun Baru 2020, di dalam Posko Terpadu tersebut Kapolres Lampung Selatan AKBP.

Edi Purnomo memaparkan pantau CCTV Command Center Pelabuhan Bakauheni yang terdapat di Posko Terpadu. Nanang bersama rombongan juga menyempatkan diri meninjau Pos-pos Kesehatan dan Pos-pos Keamanan yang terdapat di sepanjang jalan Bakauheni hingga Kalianda. (Us KMF)

Last modified: 23/12/2019

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber