Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Lepas-Sambut Kadis Pendidikan, Nanang Ajak Jajaran Dinas Pendidikan Bangun Lampung Selatan

14/01/2020

KALIANDA – Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto hadiri Lepas-Sambut Plt. Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan di Gedung Olah Raga Way Handak (GWH) Kalianda, Selasa (14-1-2020).

Hadir pada kesempatan tersebut Plt. Sekretaris Daerah Thamrin, Staf Ahli Bidang Keuangan Akar Wibowo, Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Ham Priyanto Putro, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Supriyanto, Kepala Dinas Kominfo M. Sefri Masdian, para Kepala Sekolah, para Pengawas, para Kepala UPT, para Penilik dan jajaran Dinas Pendidikan setempat.

Seperti diketahui sebelumnya Plt. Kepala Dinas Pendidikan yang lama, Burhanuddin telah menduduki jabatan baru sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kabupaten Lampung Selatan menggantikan Badruzzaman.

Sedangkan Plt. Kepala Dinas Pendidikan yang menggantikan Burhanuddin adalah Thomas Amirico yang sebelumnya menduduki jabatan sebagai Kepala Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Lampung Selatan.

Kini, Thomas Amirico, selain menjabat sebagai Kepala Badan Kesbangpol, juga merangkap sebagai Plt. Kepala Dinas Pendidikan Lampung Selatan. Dalam silaturahmi Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan,

“tugas Pak Burhanuddin sebelumnya sangat berat dengan menjabat dua Dinas yang sangat strategis, untuk melaksanakan roda Pemerintahan dengan baik hal tersebut harus adakan pembagian tugas”, kata Nanang.

“Untuk mencapai apa yang diharapkan dibutuhkan disiplin yang tinggi, kita bisa melihat bagaimana perkembangan digitalisasi saat ini dan ini adalah suatu tantangan bagi Pak Thomas Amirico”, ujar Nanang.

Nanang juga menegaskan kepada Plt. Kepala Dinas Pendidikan yang baru Thomas Amirico tentang disiplin dan kinerja para Guru Honorer, pak Thomas Amirico mempunyai tugas salah satu mensejahterakan para Guru Honorer tetapi sebelumnya saya ingin melihat kinerja para guru honor”, cetus Nanang.

Nanang juga mengajak seluruh jajaran Dinas Pendidikan untuk bersama-sama membangun Kabupaten Lampung Selatan.

“mari kita bangun kebersamaan dan gotong royong untuk membangun Kabupaten tercinta, kita tingkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dan Kecerdasan Anak Bangsa melalui Dunia Pendidikan sehingga terwujud Generasi Emas dimasa mendatang”, ajak Nanang.

88total visits,3visits today

Last modified: 14/01/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber
chat odaları