Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Pengajian Akbar TP PKK Lampung Selatan Kali Ini Di Gelar Di Palas

09/03/2020

PALAS – Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Plt. Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto hadiri Pengajian Akbar PKK Kecamatan Palas, Senin (9/3/2020).

Hadir pada kesempatan tersebut para Pejabat Struktural terkait, Plt. Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Palas, para Kader PKK se-Kecamatan Palas, para Kepala Desa (Kades) se-Kecamatan Palas, para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Kecamatan Palas.

Winarni dalam silaturahminya mengatakan, “pengajian akbar PKK Desa Kecamatan Palas merupakan salah satu program PKK Kabupaten Lampung Selatan khususnya Pokja I (Kelompok Kerja)”, katanya.

“Pengajian Rutin ini bertujuan untuk membentuk masyarakat yang berakhlak mulia serta menjalin ukhuwah islamiah diantara para pengurus, selain itu juga bertujuan agar kita selalu Istiqomah atas ajaran Nabi Muhammad SAW”, kata Winarni.

“Saya ingin menghimbau kepada masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan dan lingkungan yang sehat, agar kita selalu terhindar dari penyakit musiman. Apalagi di musim penghujan ini, DBD mulai mewabah di beberapa daerah selain itu juga dapat mencegah virus-virus penyakit lainnya”, sambung Winarni.

Winarni juga mengucapkan terima kasih kepada para Kades yang telah mendukung program kerja TP PKK Desa, “terima kasih kepada para kades yang telah hadir dan mendukung program-program TP PKK Desa”, lanjut Winarni.

Dalam arahannya dan silaturahminya Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto mengatakan, “PKK saat ini bukan hanya slogan, PKK saat ini telah memiliki program-program yang mendukung Pembangunan terutama Pemberdayaan Masyarakat guna meningkatkan Kesejahteraan Keluarga”, pungkas Nanang.

Nanang juga berpesan kepada seluruh masyarakat, “boleh kita berbeda-beda pilihan, tapi jangan ada perpecahan diantara kita. Jangan ada terkotak-kotak, jaga selalu kebersamaan diantara kita”, imbuhnya.

Kita akan mencari Pemimpin Kabupaten Lampung Selatan, jangan mau kita dibodohi oleh orang-orang yang mengadu domba. Mari kita jaga dan kita bangun kebersamaan untuk Pembangunan Lampung Selatan yang berkelanjutan”, tandas Nanang.

Pada kesempatan tersebut selain menghadiri Pengajian Akbar PKK, Nanang juga meresmikan Pamsimas, Gedung Serba Guna untuk Posyandu juga Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPA) dan Balai Dusun.(Au)

Last modified: 09/03/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber