Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Ketua TP PKK Lampung Selatan Serahkan Bantuan Kepada IKM Terdampak Covid-19

19/04/2020

KALIANDA – Pelaksana Tugas Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lampung Selatan menyerahkan bantuan kepada Industri Kecil Menengah (IKM) Terdampak Pandemi COVID – 19 yang berada di Kabupaten Lampung Selatan, Minggu (19/4/2020).

Bantuan berupa sembako dari Ketua Dekranasda Provinsi Lampung Riana Sari Arinal dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Sarie Purwadi Arianto yang diserahkan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan Dewi Edi Purnomo kepada Pelaksana Tugas Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto tersebut disaksikan oleh Pelaksana Tugas Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Kepala Bidang Logistik Gugus Tugas Penanggulangan COVID – 19 Kabupaten Lampung Selatan M. Darmawan di Posko Induk Gugus Tugas Kabupaten setempat.

Usai menerima bantuan tersebut, Winarni langsung menyerahkan bantuan kepada Doni Damara yang merupakan Ketua IKM Tunas Perdana yang juga disaksikan oleh Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan Dewi Edi Purnomo, Plt. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto dan Kepala Bidang Logistik Gugus Tugas Penanganan COVID – 19 M. Darmawan di Posko Induk Gugus Tugas Kabupaten Lampung Selatan.

Dewi Edi Purnomo mengatakan, “seyogyanya bantuan tersebut akan diserahkan langsung oleh Ibu Arinal dan Ibu Kapolda untuk IKM tapi karena suatu hal bantuan dititipkan kepada saya untuk diserahkan langsung kepada Ibu Bupati”, ujar Ketua Bhayangkari Cabang Lampung Selatan tersebut.

Winarni Nanang Ermanto mengucapkan terima kasih atas bantuan itu, “ini merupakan suatu bentuk perhatian Ibu Gubernur dan Ibu Kapolda kepada IKM yang berada di Lampung Selatan, terima kasih Ketua Dekranasda Provinsi Lampung dan Ketua Bhayangkari Daerah Lampung”, kata Plt. Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lampung Selatan.

“Saya berharap bantuan sembako ini dapat bermanfaat untuk Industri Kecil Menengah (IKM) Tunas Perdana yang terdampak Pandemi COVID – 19”, ujar Winarni.

Doni Damara mengaku berterima kasih atas as bantuan yang diterimanya, ” terima kasih kepada Ibu Winarni, Ibu Kapolres, Ibu Gubernur dan Ibu Kapolda, bantuan ini sangat besar manfaatnya bagi kami IKM Tunas Perdana”, pungkas Doni.

Last modified: 19/04/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber