Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Giliran PT BBJ Salurkan Bantuan 10 Ton Beras Untuk Penanggulangan Covid-19

14/05/2020

KALIANDA, Diskominfo Lamsel – Kepedulian para pelaku usaha di Kabupaten Lampung Selatan dalam menghadapi pandemi virus korona (Covid-19) kian tumbuh. Itu terlihat dengan terus bertambahnya perusahaan yang menyerahkan bantuan untuk penanganan wabah Covid-19.

Kali ini, giliran PT Bandar Bakau Jaya (BBJ) menyerahkan bantuan ke Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Lampung Selatan yang berada di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat.

Bantuan berupa 10 ton beras itu diserahkan secara simbolis oleh Manager PT BBJ, Tatang Rohadi kepada Koordinator Logistik Gugus Tugas Covid-19, M. Darmawan disaksikan Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto, dan Penjabat Sekretaris Daerah, Thamrin, pada Kamis (14/5/2020).

Manager PT BBJ, Tatang Rohadi mengatakan, bantuan tersebut diserahkan langsung kepada Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto dan untuk selanjutnya disalurkan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 secara merata.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami sebagai perusahaan yang berivestasi di Lampung Selatan. Mudah-mudahan bisa meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujar Tatang usai penyerahan bantuan.

Sementara, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menyampaikan terima kasih dan mengapresiasi sebesar-besarnya atas kepedulian segenap elemen masyarakat maupun para pelaku usaha.

Menurut Nanang, untuk menanggulangi pandemi Covid-19, tidak bisa hanya ditangani oleh pemerintah saja. Namun harus dilakukan secara terpadu oleh segenap elemen masyarakat, mulai dari kalangan dunia usaha, swasta maupun komunitas-komunitas lainnya.

“Saya sampaikan apresiasi dan terimakasih kepada segenap perusahaan yang telah mengambil peran dalam penanggulangan pandemi Covid-19. Semoga apa yang kita lakukan ini dapat membantu bagi masyarakat dan menjadi amal yang baik bagi kita semua,” kata Nanang. (az)

Last modified: 14/05/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber