Portal Informasi Pemkab Lampung Selatan

instagram takipçi al

Posko Induk Gugus Tugas Covid-19 Lamsel Terima Bantuan 10 Unit Wastafel Portabel dari PT. Pertamina Panjang

10/06/2020

KALIANDA – Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan terima bantuan Watafel Portable dari PT. Pertamina Panjang, Rabu (10/6/2020).

10 Unit Wastafel Portable yang diserahkan oleh Satria Firdaus selaku Integrated Terminal Manager Pertamina Panjang dan diterima oleh Sekdakab Lampung Selatan, Thamrin di Posko Induk Gugus Tugas Penanganan COVID-19 Kabupaten Lampung Selatan.

Integrated Terminal Manager Pertamina Panjang, Satria Firdaus mengatakan pemberian Wastafel Portable ini merupakan bentuk kepedulian PT. Pertamina Panjang kepada masyarakat Lampung Selatan terutama dimasa Pandemi COVID-19.

“Bantuan ini merupakan salah salah satu bentuk perhatian PT. Pertamina Panjang kepada masyarakat Lampung Selatan untuk pencegahan penyebaran Corona Virus Disease 19 (Covid-19),” Katanya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin didampingi oleh Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Lampung Selatan M. Darmawan dan Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Yusri mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan PT. Pertamina Panjang.

“Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan mengucapkan terima kasih atas kepedulian PT. Pertamina Panjang,” tutur Thamrin.

“Wastafel Portable ini akan kami letakkan di pasar-pasar tradisional sehingga pemanfaatannya dapat dirasakan oleh masyarakat luas,” Ujar Thamrin. (Us/KMF)

Last modified: 10/06/2020

Comments are closed.

instagram takipçi al Alanya haber